Smartphone Layar Lipat Samsung Akan Di Perkenalkan Tahun Ini

Smartphone Layar Lipat Samsung Akan Di Perkenalkan Tahun Ini
loading...
Smartphone Layar Lipat Samsung, Samsung layar lipat, Smartphone layar lipat, smartphone samsung layar lipat, hp layar lipat, hp samsung layar lipat, hp layar lipat samsung, hp layar lipat milik samsung

TEK-NOW - Smartphone Layar Lipat Samsung - Samsung telah menghadirkan sejumlah produk-produk teknologi terbarunya di ajang Consumer Electronic Show (CES) yang di selenggarakan pada tahun ini di Las Vegas, Amerika Serikat. Tidak hanya Komputer, Smart TV dan Home appliances, Perusahaan yang berada di Korea selatan ini juga mengungkapkan akan menghadirkan Smartphone lipat (foldable smartphone) pertamanya, perusahaan asal Korea tersebut berkata di depan klien-kliennya.

Samsung telah banyak di bicarakan soal menampilkan smartphone lipat-nya, yakni smartphone yang bisa di lipat ke luar (outfolding) dan juga smartphone yang bisa di lipat ke dalam (infolding), di pertemuan perusahaan Korea tersebut dengan kliennya di gadang-gadang akan meluncurkan smartphone lipat pertama mereka, namun yang pertama akan di produksi pihak Samsung adalah smartphone yang bisa di lipat kedalam (Infolding), pihak Samsung akan memproduksi smartphohe ini mulai November 2018.

Kabar yang telah beredar menyatakan., smartphone infolding memiliki tingkat kelengkungan yang lebih di bandingkan smartphone outfolding. Pada tahun lalu, pihak samsung kabarnya telah menunjukkan smartphone lipat dalam sebuah pertemuan rahasia yang dilakukan di Mobile World Congress (MWC) Pada 2017.

Beredar spekulasi bahwa smartphone lipat yang akan hadir pada tahun ini merupakan versi terbaru dari smartphone lipat yang pernah di tunjukkan di ajang MCW 2017 lalu.

Salah satu eksibitor berbicara di ajang pertemuan CES pada tahun ini, dia mengatakan smartphone lipat yang akan di hadirkan samsung pada tahun ini memiliki layar OLED dengan lebar 7,3 inch. Kabarnya, smartphone ini bisa di lipat layaknya selembar kertas. Kemungkinan pihak Samsung tidak menggunakan layar OLED yang terbuar dari kaca biasa, melaikan dari OLED polimer.


Smartphone Layar Lipat Samsung, Samsung layar lipat, Smartphone layar lipat, smartphone samsung layar lipat, hp layar lipat, hp samsung layar lipat, hp layar lipat samsung, hp layar lipat milik samsung

Samsung dikabarkan telah menyelesai tahap proses pengembangan pada layar smartphone lipat tersebut, dan pihak samsung berusaha akan segera cepat meluncurkan smartphone lipatnya di pasaran. Di prediksikan Samsung akan memperkenalkan smartphone lipatnya pada tahun 2019 yang akan mendatang.

Tidak hanya samsung, pihak Apple ternyata telah melakukan hal yang sama, dan pihak Apple mengharapkan Samsung akan menyediakan layar lipat untuk perusahaan Apple tersebut.

Nah, patut kita tunggu gebrakan dari pihak Samsung demi mewujudkan Smartphone lipat yang akan mereka produksi nanti.

Baca Juga : 
loading...
Sign out
Baca Juga ×
Powered by Blogger.