5 Aplikasi Pelacak Hp Terbaik Untuk Melacak Seseorang

5 Aplikasi Pelacak Hp Terbaik Untuk Melacak Seseorang
loading...
TEK-NOW - Perkembangan tekhnologi pada tahun ini memanglah sangat pesat, khususnya pada teknologi smartphone Android, semenjak adanya smartphone android semua bisa dilakukan dengan mudah dan tentunya cepat. Pada saat ini pengguna smartphone android di indonesia sanganlah banyak, tercatat sebanyak 52.6% pengguna smartphone android. Fitur-fitur yang di sajikan sangatlah simple, sehingga tidak membingungkan penggunanya.

Telah banyak aplikasi-aplikasi yang telah di keluarkan guna untuk memudahkan segala hal, semua aplikasi itu bisa anda dapatkan di google play store, banyak aplikasi-aplikasi berbagai macam di sediakan disana. Tentu aplikasi yang akan TEK-NOW ulas juga ada di play store. Nah, kali ini TEK-NOW akan Mengulas Aplikasi pelacak hp terbaik pada tahun ini, simak selengkepnya di bawah ini.



5 Aplikasi Pelacak Hp Android Terbaik

1. Family Locator 
5 Aplikasi Pelacak Hp Android
Family Locator

Family Locator, Aplikasi Pelacak Hp ini sangat baik digunakan untuk mengetahui keberadaan seseorang atau keluarga, dengan di sediakan fitur yang sangat simpel sehingga sangat mudah untuk di gunakan, tentu dapat mengetahui keberadaan seseorang dengan tepat. Aplikasi ini menyediakan dua versi yang berbeda, satu versi gratis dan satu lagi dengan versi berbayar. Perbedaan antara versi gratis dan versi berbayar hanya terletak pada fitur-fiturnya, fitur berbayar lebih lengkap di bandingkan versi gratis.


2. Find My Friend
5 Aplikasi Pelacak Hp Android
Find My Friend

Find My Friend, aplikasi yang satu ini sangatlah simple, bahkan sangkin uniknya aplikasi ini, kita tidak perlu lagi bersusah payah untuk mensetingnya. Aplikasi yang simpel ini membuat penggunanya tidak binggung dalam menggunakannya. Download aplikasinya lalu instal dan isi semua data-data yang diminta, setelah itu kamu akan mendapatkan kode, kode itu berfungsi untuk menginvet keluarga, teman dan pacar anda, dan selanjutnya anda bisa menikmati aplikasi tersebut.

3. WhatsApp Web
5 Aplikasi Pelacak Hp Android
WhatsApp Web

WhatsApp WebAplikasi ini memang sudah tidak asing lagi, aplikasi yang sangat banyak digunakan oleh pengguna hp android, selain untuk Chataplikasi ini juga bisa berfungsi untuk melacak keberadaan seseorang, keren bukan?. Aplikasi ini hanya akan berkerja pada pc tidak akan berkerja pada smartphone android, cukup mudah untuk menggunakan aplikasi ini, cukup dengan klik klik dan siap pakai hehe. jadi bagi anda yang ingin mencoba pastikan untuk mengikuti setiap langkahnya.

4. TheTruthSpy

5 Aplikasi Pelacak Hp Android
TheTruthSpy

TheTruthSpy, Aplikasi kali ini bisa kami bilang aplikasi paling lengkap dalam penyediaan fitur-fiturnya. Dengan aplikasi ini kamu tidak hanya bisa melacak seseorang, tetapi kamu juga bisa melihat seluruh aktifitas pada hp korban, jadi anda bisa secara diam-diam mengcontrol hp korban, tentu hal ini sangat mengagumkan bukan?. Tentunya gunakan aplikasi ini dengan bijak, jangan sampai anda terjebak dengan kasus peretasan atau semacamnya.


5. Zenly
5 Aplikasi Pelacak Hp Android
Zenly

Zenly, dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, anda mampu melacak keberadaan seseorang  atau keluarga dengan real team, dengan hanya menggunakan nomer ponsel saja, anda sudah bisa melacak keberadaan mereka. Untuk menggunakan aplikasi ini korban di haruskan telah menginstal aplikasi Zenly dan telah terdaftar, cukup dengan menginstal aplikasi ini di hp anda dan teman anda, maka anda akan bisa melacak keberadaan mereka dimana saja.


Itulah 5 Aplikasi Pelacak Hp Terbaik Untuk Melacak Seseorang.

 Nah, itulah beberapa aplikasi pelacak hp terbaik pada tahun 2017, keren bukan?. Dengan aplikasi-aplikasi di atas anda juga bisa melacak hp android anda yang hilang karna dicuri. Semoga dengan adanya artikel ini dapat menambah ilmu pengetahuan anda. Dan terimakasih telah berkunjung.
loading...
Sign out
Baca Juga ×
Powered by Blogger.